5 Merek Power Bank Terbaik 2016

Siapa si sekarang yang tidak tau power bank, sebuah aksessoris pendukung yang diperuntukan bagi perangkat gadget. Apalagi untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak bisa lepas dari kedua perangkat tersebut, khususnya smartphone, pastinya bakal butuh banget nih aksessoris yang satu ini, karena dengan adanya Power Bank, gadget yang anda miliki akan terus ON setiap waktu, dan sangat membantu apabila posisi sedang mati listrik.
Oleh karenanya, kami dari team Tabdroid.com akan memberikan beberapa merek yang patut dijadikan pilihan sebelum membeli power bank. Banyaknya merek yang beredar sekarang di pasaran memiliki kualitas rendah, atau bahkan sering terjadi pengguna membeli power bank abal-abal atau palsu, oleh sebab iming-iming harga murah dan power yang tercantum pada label power bank dibuat besar, padahal yang ada didalamnya cuma baterai berukuran kecil dan tidak berkualitas.
Selain tidak dapat memberikan power maksimal, power bank abal-abal dapat merusak fungsi dari sebuah gadget, asupan daya yang terlalu besar ataupun tidak seimbang dengan kapasitas baterai yang ada, sehingga membuat sel yang ada pada baterai menjadi rusak, bukan untung yang kita dapat karena dapat terus Mobile dengan gadget yang kita miliki, malah justru sebaliknya, menjadi rugi besar, karena kita harus mengeluarkan biaya dua kali lipat untuk mengganti baterai pada perangkat yang kita miliki. Berikut saran Merek Power Bank Terbaik yang bisa dijadikan teman gadget anda, yang bisa disimak dibawah ini.

Merek Power Bank Terbaik

Merek Power Bank Terbaik

1. ASUS ZenPower

Memiliki bentuk kecil dan ringan, yang dibalut dengan casing berbahan alumunium, dan dibentuk dengan desain premium yang memiliki kesan ergonomis. Asus ZenPower juga dibekali kapasitas baterai 10050 mAh dari Li-Ion, yang mammpu dipakai berkali-kali dalam kondisi full charge. Menariknya Asus AenPower memiliki power pengisian dengan arus 2.4V, yang menajadikan anda sebagai pengguna tidak membutuhkan waktu lama ketika mengisi daya dengan ZenPower, serta berkat teknologi terkini yang disematkan kepadanya berupa Asus Powersave, yang dapat mengatur arus keluar dan masuk, menjaga tingkat suhu, dan yang paling penting dapat menghindarkan anda dari arus pendek akibat pemakaian lama,dan oleh karena hal itu menjadikan Asus ZenPower mendapat predikat sebagai salah satu Merek Power Bank Terbaik

2. Mi Power Bank

Advertisement

Sama halnya dengan asus, Mi Power Bank termasuk sebagai Power Bank terbaik sekarang ini, yang juga menggunakan komposisi baterai berkualitas berupa sel Baterai Li-ion Polymer. Kemudian untuk casing yang digunakan oleh Mi Power bank dibuat dari material kualitas tinggi, yakni Aluminium, sehingga membutnya terlihat premium baik itu dari segi desain maupun kualitas yang dimiliki olehnya. Hebatnya Mi Power Bank didukung penuh yang namanya USB smart-kontrol dan chip charging + discharging yang didatangkan langsung dari Texas Instruments, yang dapat meningkatkan efisiensi daya, yang membuat anda dapat mengisinya berulang kali secara aman dan nyaman. Sementara untuk kapasitas baterai yang dibgunakan, anda akan diberikan dua opsi pilihan diantara 5000mAh dan 16000mAh.

3. Vivan Power Bank

Vivan Power Bank
Merek yang satu ini, anda sebagai pengguna lawas smartphone maupun tablet pasti tau. Vivan sendiri merupakan merek asli indonesia yang juga ikut berkecimpung dalam dunia aksessoris, khususnya power bank. Spesifikasi yang digunakan leh Vivan tergolong unggul yang membuat dirinya pantas dikatakan sebagai Merek Power Bank Terbaik, karena dirinya menggunakan baterai jenis asli Li-polymer dan dilengkapi fitur canggih yang dapat membuat anda aman dan nyamn sewaktu menggunakannya. Tidak hanya satu jenis, tapi ada banyak jenis produk power bank yang dibuatnya, yang semuanya bisa dibilang sebagai salah satu power abnk terbaik yang dapat anda pilih. Vivan menyediakan kapasitas mulai dari 4000 mAh sampai dengan 20000mAh, dan untuk harganya disesuaikan dengan kapasitas yang ada pada power bank yang anda pilih dari vivan itu sendiri.

4. Yoobao Power Bank

Yoobao Power Bank
China memang sudah menguasai segala segmen pasar yang ada di negri kita ini, salah satunya power bank, melalui pabrikan yang memiliki merek dagang Yoobao. Merek produk high-end dengan banyak jenis power bank yang sudah teruji kualitasnya, salah satu alasan kenapa dirinya menjadi merek Power Bank Terbaik, karena dirinya memiiki fitur kemanan yang tinggi, yang mampu memberikan asupan daya secara tepat, sehingga sel baterai pada sebuah gadget dapat terjaga dengan baik, sehingga selain dapat memberikan daya, tapi dirinya juga dapat membuat baterai pada sebuah gadget memiliki umur yang panjang. Kalau berbicara soal harga, sebenarnya cukup variatip, tergantung dari kapasitas baterai yang ada.

5. Merek Power Bank Terbaik “Rumoss”

Merek Power Bank Terbaik “Rumoss”
Terakhir, ada satu merek power bank terbaik yang sangat patut dipilih. Dimana Rumoss ini adalah satu buah merek dengan teknologi terbaik, yang sudah dipatenkan, dan telah mendapatkan berbagai penghargaan sebagai merek power bank terbaik yang mengusung teknologi canggih dengan tingkat keamanan tinggi, sehingga pengguna nantinya akan merasa lebih nyaman untuk menggunakan power bank yang dibuat serta diluncurkan olehnya. Sedangkan bagi anda yang berniat memiliki power bank Rumoss, nantinya anda jangan kaget, karena Rumoss memiliki power bank dengan banderol harga mulai dari 200 ribuan sampai dengan jutaan rupiah.

http://tabdroid.com/merek-power-bank-terbaik/
First


EmoticonEmoticon